Print Friendly and PDF


Postingan daftar situs web alat AI berdasarkan kategori:


Teknologi Ai kini berkembang pesat hampir di semua bidang. Banyak sekali manfaat yang memudahkan anda dalam membuat atau mengerjakan sesuatu. Manfaatkan teknologi Ai dengan bijak.


Kamis, 19 Oktober 2023

Tutorial Model Ai Capcut Gratis untuk Membantu Usaha Pakaian anda

Halo sahabat Cregit Indonesia, kamu ingin memulai usaha jualan baju di toko online, atau kamu suka bikin baju, tapi kamu tidak mempunyai seorang model untuk membuat foto peragaan baju yang ingin kamu jual?

Jangan kawatir, kali ini saya akan memberikan tutorial menggunakan Capcut Model Ai yang akan memberikan solusi untuk kamu.





Apa itu Capcut Model Ai? Ini adalah fitur keren gratis dari Capcut di mana dapat berfungsi sebagai model virtual peragaan busana, caranya sangat mudah, kamu cukup mengunggah foto baju kamu, pilih model yang ingin kamu gunakan, dan baju kamu akan diperagakan oleh model yang sudah kamu pilih.

Fitur Model Ai ini terdapat di Capcut versi web atau aplikasi Capcut android, dan untuk menggunakan fitur ini anda tidak perlu berlangganan Capcut Pro, karena fitur ini dapat dinikmati pengguna Capcut Free.
Fitur ini bisa di gunakan dari web Capcut, atau dari aplikasi android, apple, windows, dan mac.Dan kali ini saya akan membuatkan tutorialnya dengan menggunakan Capcut versi aplikasi android.

Berikut tutorialnya:

• Langkah pertama kamu download dulu aplikasinya di:




• Kemudian buka aplikasinya, kamu bisa melewatkan semua prosesnya seperti ini:


• Lalu kamu pilih "Model Ai":

• Pahami dulu lalu pilih "Coba Sekarang":

• Lalu pilih foto baju kamu yang ingin kamu gunakan:

Perlu diingat, sebaiknya kamu gunakan foto baju kamu dengan latar belakang polos agar berhasil, jika latar belakangnya tidak polos kamu bisa hapus latar belakangnya dulu dengan menggunakan fitur "penghapus latar belakang" dari Capcut juga

Kali ini saya akan menggunakan foto baju ini

• Lalu pilih pose yang kamu inginkan dari modelnya, kamu juga bisa pilih semuanya

• Kemudian pilih "Buat"

• Tunggu Prosesnya

• Lalu tara..model yang kamu pilih sudah memperagakan baju kamu, kamu tinggal pilih ekspor, dan hasilnya akan tersimpan di Galeri foto Hp kamu


Mudah sekali kan?

Selain itu, jika kamu sudah mempunyai model untuk baju kamu atau kamu foto baju dengan model kamu sendiri, tetapi kamu tidak puas dengan penampilannya, kamu juga bisa mengganti modelnya dengan model yang ada di Capcut, caranya sama seperti di atas, kamu tinggal mengulang langkah-langkahnya.

Dan ini foto yang akan saya gunakan

Tunggu prosesnya

Dan otomatis fotonya akan terseleksi ke bajunya saja, lalu kamu tinggal pilih "Buat"

Tara..dan sekarang sudah siap, ajaib kan?



Setelah kamu sudah mendapatkan foto-foto dari peragaan modelnya, kamu bisa memulai berjualan di toko online dan memajang foto-fotonya sebagai deskripsi produk kamu.

Kemudian kamu butuh membuat promosi atau iklan yang menarik untuk produk atau barang dagangan kamu? Saya akan membuat tutorial di postingan selanjutnya.

Semoga tutorial dari saya dapat bermanfaat untuk kamu.

Nantikan postingan berikutnya yah..


0 komentar:

Posting Komentar