Print Friendly and PDF


Postingan daftar situs web alat AI berdasarkan kategori:


Teknologi Ai kini berkembang pesat hampir di semua bidang. Banyak sekali manfaat yang memudahkan anda dalam membuat atau mengerjakan sesuatu. Manfaatkan teknologi Ai dengan bijak.


Selasa, 09 Mei 2023

Seminar & Diskusi Interaktif NFT & Crypto Now : Learn More, Earn More

Cregit Indonesia dipercaya oleh Muverse Indonesia untuk mengoraginisir acara seminar dan diskusi interaktif bertema NFT & Crypto Now : Learn More, Earn More yang digelar di Medan, tanggal 13 Mei 2023. Tentu saja team Cregit sangat bangga dan senang hati dipercaya mengatur acara tersebut. Dengan berbiaya kurang lebih $1000,- acara ini diharapkan dapat berjalan dengan lancar dan sukse.

Muverse adalah platform musik interaktif berbasis Web3 yang menggabungkan sosial, kripto, musik dan permainan didalam aplikasi menarik, dimana pengguna bisa bermain sambil menghasilkan hadiah berupa token kripto. Muverse Indonesia sendiri merupakan komunitas Muverse untuk negara Indonesia. Muverse Indonesia memiliki saluran di Telegram, Twitter, Instagram, dan Medium. Aplikasi Muverse tersedia di iOS maupun Google Play.



Setelah melalui proses negosiasi team Cregit dengan proyek kripto lain yang diundang untuk berpartisipasi dalam acara ini, akhirnya dengan bangga Cregit mengumumkan bahwa acara seminar dan diskusi ini resmi dibuka ke ruang umum dan sudah menerima pendaftaran. Sehingga sobat Cregit yang berada di Medan bisa segera mendaftar agar bisa mengikuti acara ini.

Beberapa nama besar seperti VCGamers, Ave.ai, OKXChain, Tapbit yang sudah dikenal luas dikalangan pengguna dan proyek kripto, dengan antusias menyambut tawaran kegiatan ini dan mendukung kegiatan ini dengan ikut menyuarakan kegiatan ini di komunitas dan saluran media sosial mereka. Dari sisi non crypto, hadir Spudblocks dan The Plaza Millenium yang akan menyuarakan opini mereka terhadap perkembangan kripto terhadap perdagangan tradisional.

Acara ini tentunya membahas seputar kripto, NFT, dengan pembicara yang sudah cukup berpengalaman dibidangnya masing-masing. Ada Freddy dari OKX Chain yang akan berbicara tentang kripto secara umum, masa depan kripto di Indonesia dan global, tips yang harus diperhatikan oleh pengguna kripto pemula, memilih exchange kripto yang sesuai dengan kebutuhan, NFT dalam pengaruhnya kepada ekonomi makro Indonesia, dan banyak hal lain yang akan dibahas nanti dalam acara tersebut. Hadir pula Fresh Nainggolan dari komunitas kripto Indonesia yang akan membagikan pengalaman seputar investasi kripto yang aman dan menghasilkan.



Cregit Indonesia berharap warga Medan yang tertarik belajar kripto, berdagang kripto, agar mengambil kesempatan baik ini untuk kenal lebih dalam tentang kripto, sehingga dengan pengetahuan yang baik, pengguna kripto dapat meminimalisir resiko, dan menghasilkan lebih banyak keuntungan dari aset kripto yang dibelinya.

Selanjutnya Cregit berharap, dengan kesuksesan acara di Medan ini, akan memberi dorongan untuk mengadakan acara yang sama di kota lainnya di Indonesia, dengan harapan agar penduduk Indonesia yang selama ini tidak tahu tentang kripto, sedikit memperoleh gambaran dan pengetahuan positif tentang kripto. Ataupun yang sudah tau tentang kripto, menjadi lebih paham dan berhati hati saat bertransaksi.

Bagi Cregit, kegiatan ini adalah langkah awal untuk memantapkan diri menjadi sebuah organisasi yang siap mewujudkan ide-ide kreatif kedalam bentuk kegiatan, baik itu seminar, workshop, kompetisi, tentunya yang masih berhubungan dengan technology.

0 komentar:

Posting Komentar